Nokia Lumia 930 Ponsel Windows Phone Berbalut Metal

Seakan-akan tak mau kalah dari Handphone berbasis Android, satu persatu Smartphone berbasis Windows Phone di kelaurkan oleh Nokia, kali ini giliran Nokia Lumia 930 yang akan bersaing dengan ponsel flagship di kelas premium. Menggunakan spesifikasi kelas atas menjadi modal yang bakalan menentukan apakah ponsel ini mampu bersaing di pasar premium atau tidak.

Nama besar Nokia semata-mata tak bisa mendongkrak penjualan Smartphone Windows Phone, namun dibandingkan pertumbuhan Blackberry yang dari hari-kehari semakin redup, Windows Phone terus berkembang walaupun belum bisa mengalahkan Android maupun iPhone di pasar global.

Harga yang mahal acap kali menjadi hambatan bagi orang yang ingin membeli Smartphone Windows Phone, selain itu kendala vendor juga menjadi sebuah masalah yang patut di pecahkan oleh Microsft, karena banyak vendor yang enggan menggunakan Windows Phone di karenakan mahalnya licensi yang harus dibayar vendor ke Microsoft.

Hanya Nokia-lah yang secara konsisten terus mengembangkan Smartphone berbasis OS Windows Phone. Beragam produk sudah di keluarkan perusahaa asal Finladia ini, salah satu yang terbaru adalah Nokia Lumia 930. Pasti anda penasaran bagaimana Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 930, untuk itu mari kita ulas besama-sama pada review dibawah ini.

Harga Nokia Lumia 930 dibandrol dengan harga USD599 namun sebelum pajak dan subsidi dari operator, untuk Harga Nokia Lumia 930 di Indonesia kami belum bisa memastikan beragam harga pastinya, namun perkiraan kami akan dibandrol sekitar 6.5 Juta Rupiah atau mungkin bisa lebih karena spesifikasi yang dimiliki ponsel ini begitu sangat unggul.

Ingin tau spesifikasi lengkapnya? Kunjungi situs resminya pada Spesifikasi Nokia Lumia 930
Title : Nokia Lumia 930 Ponsel Windows Phone Berbalut Metal
Description : Seakan-akan tak mau kalah dari Handphone berbasis Android, satu persatu Smartphone berbasis Windows Phone di kelaurkan oleh Nokia, kali ini...